Bank DKI

Indonesia English
  • Home
  • Tentang kami
    • Sekilas Bank DKI
    • Profil Bank DKI
    • Visi Misi
    • Budaya Kerja
    • Struktur Grup Perusahaan
    • Pemegang Saham
    • Manajemen
      • Struktur Organisasi
      • Dewan Komisaris
      • Dewan Pengawas Syariah
      • Direksi
      • Komite
      • Pejabat Eksekutif
    • Identitas Perusahaan
    • Tata Kelola Perusahaan
      • Tata Kelola Perusahaan
        • Struktur
        • Mekanisme
        • Soft Structure
      • Laporan Tata Kelola Perusahaan
      • Etika Bisnis dan Kode Etik
      • Manajemen Risiko
      • Pelaporan Whistle Blowing System
      • Hubungan Afiliasi
      • Gratifikasi
      • Pernyataan Penerapan APU dan PPT
      • Sistem Manajemen Anti Penyuapan
    • Penghargaan
  • Produk & Layanan
    • Consumer Banking
      • Dana
        • Ketentuan Umum Pembukaan Rekening Bank DKI
        • Tabungan Monas
          • Monas Bisnis
          • Monas Bisnis Perkulakan
          • Monas Pelajar
          • Monas Rencana
        • Tabungan Simpeda Monas
        • TabunganKU
        • Tabungan SimPel
        • Deposito
        • Giro
      • Kredit
        • Kredit Multi Guna
          • KMG Pegawai Aktif
          • KMG MPP dan Purna Karya
        • KPR Griya Monas
      • Kartu Kredit
    • Micro & SME Banking
      • Micro Banking
        • KUMK Monas
        • Monas 25
        • Monas 75
        • Monas 500
        • Kredit Kecil Monas
      • SME Banking
        • Kredit Modal Kerja
        • Kredit Investasi
        • Kredit Agunan Deposito
        • Trade Finance
        • Bank Garansi
        • Pembiayaan Linkage
        • Kredit Kontraktor Jakarta
        • Kredit UMKM
    • Commercial & Corporate Banking
      • Kredit
        • Kredit Modal Kerja
        • Kredit Investasi
        • Kredit Agunan Deposito
      • Trade Finance
      • Bank Garansi
      • Sindikasi
    • Treasury & International Banking
      • Treasury Banking
        • Forex
        • Money Market
        • Wali Amanat
        • Bank Notes
      • International Banking
        • Bank DKI Trade
    • Layanan
      • Pembayaran Pajak
        • PBB Online
        • Samsat
          • E-Samsat
          • Samsat Drive Thru
        • Samsat Digital Nasional (SIGNAL)
      • Electronic Banking
        • E-Dapem
        • E-Retribusi
        • E-Ticketing Ragunan
        • E-KIR
        • E-Parking
      • Modern Banking
        • JakOne Mobile Bank DKI
        • JakOne Pay
        • Cash Management System
        • Internet Banking Bank DKI
        • SMS Notifikasi
        • BPD Net Online
        • JakCard Bank DKI
        • ATM & Debit Bank DKI
        • EDC Bank DKI
      • Lainnya
        • Auto Debet Bank DKI
          • Program Rusun
          • Pedagang Kaki Lima (PKL)
        • Kartu Jakarta Pintar
        • Safe Deposit Box
        • Kartu Lansia Jakarta
        • SP2D ONLINE
        • E-Book KJP Plus
        • Surat Keterangan Bank / Surat Dukungan Keuangan Bank (SKB / SKDKB)
      • Informasi Alternatif ATM
      • Kalender Digital Bank DKI
    • Program Promo
      • SaveMatic TabunganKu
      • JakOne Mobile
      • Bank DKI Goes To School
      • Retribusi/Pajak
      • JakOne Vaganza
      • Bank DKI #Bisa
      • Lelang Agunan Bank DKI
  • Info Lain
    • Kantor Layanan
      • DKI Jakarta
        • Jakarta Pusat
        • Jakarta Barat
        • Jakarta Selatan
        • Jakarta Timur
        • Jakarta Utara
        • Kepulauan Seribu
      • Banten
        • Tangerang
      • Jawa Barat
        • Bandung
        • Bekasi
        • Bogor
        • Depok
      • Jawa Tengah
        • Kantor Cabang
        • Kantor Fungsional
      • Jawa Timur
        • Gresik
        • Surabaya
        • Sidoarjo
    • Jaringan ATM
      • Jakarta Pusat
      • Jakarta Barat
      • Jakarta Timur
      • Jakarta Utara
      • Jakarta Selatan
      • Kepulauan Seribu
      • BODETABEK
      • Luar JABODETABEK
    • Jaringan EDC
      • Merchants
      • Gunung Agung
      • Gramedia
      • OP
      • SAMSAT
    • Jaringan JakOne Mobile
      • Makanan & Minuman
      • Elektronik
      • Fashion
      • Otomotif
      • Olahraga
      • Obat & Alat Kesehatan
      • Kecantikan
      • Buku & Alat Tulis
      • Hiburan
      • E-Commerce
      • Toko & Mini Market
      • Pasar
      • Koperasi
      • Lainnya
    • Call Center
  • Investor Relations
    • Rating Perusahaan
    • Laporan Liquidity Coverage Ratio
    • Laporan Net Stable Funding Ratio
    • Pengungkapan Informasi Kuantitatif Eksposur Risiko
    • Laporan Leverage Ratio
    • Laporan Ukuran Utama
    • Media Relations
      • Release
    • CSR
      • Arah dan fokus CSR
      • Perlindungan Konsumen
      • Lingkungan Hidup
    • Pengumuman & Publikasi
    • Informasi Keuangan
      • Ikhtisar Keuangan
      • Laporan Keuangan
      • Laporan Tahunan
      • Prospektus
    • Informasi Saham & Obligasi
      • Informasi Kepemilikan Saham
      • RUPS
      • Obligasi
    • Laporan Suku Bunga Dasar Kredit
  • Home
  • Tentang kami
    • Sekilas Bank DKI
    • Profil Bank DKI
    • Visi Misi
    • Budaya Kerja
    • Struktur Grup Perusahaan
    • Pemegang Saham
    • Manajemen
      • Struktur Organisasi
      • Dewan Komisaris
      • Dewan Pengawas Syariah
      • Direksi
      • Komite
      • Pejabat Eksekutif
    • Identitas Perusahaan
    • Tata Kelola Perusahaan
      • Tata Kelola Perusahaan
        • Struktur
        • Mekanisme
        • Soft Structure
      • Laporan Tata Kelola Perusahaan
      • Etika Bisnis dan Kode Etik
      • Manajemen Risiko
      • Pelaporan Whistle Blowing System
      • Hubungan Afiliasi
      • Gratifikasi
      • Pernyataan Penerapan APU dan PPT
      • Sistem Manajemen Anti Penyuapan
    • Penghargaan
  • Produk & Layanan
    • Consumer Banking
      • Dana
        • Ketentuan Umum Pembukaan Rekening Bank DKI
        • Tabungan Monas
          • Monas Bisnis
          • Monas Bisnis Perkulakan
          • Monas Pelajar
          • Monas Rencana
        • Tabungan Simpeda Monas
        • TabunganKU
        • Tabungan SimPel
        • Deposito
        • Giro
      • Kredit
        • Kredit Multi Guna
          • KMG Pegawai Aktif
          • KMG MPP dan Purna Karya
        • KPR Griya Monas
      • Kartu Kredit
    • Micro & SME Banking
      • Micro Banking
        • KUMK Monas
        • Monas 25
        • Monas 75
        • Monas 500
        • Kredit Kecil Monas
      • SME Banking
        • Kredit Modal Kerja
        • Kredit Investasi
        • Kredit Agunan Deposito
        • Trade Finance
        • Bank Garansi
        • Pembiayaan Linkage
        • Kredit Kontraktor Jakarta
        • Kredit UMKM
    • Commercial & Corporate Banking
      • Kredit
        • Kredit Modal Kerja
        • Kredit Investasi
        • Kredit Agunan Deposito
      • Trade Finance
      • Bank Garansi
      • Sindikasi
    • Treasury & International Banking
      • Treasury Banking
        • Forex
        • Money Market
        • Wali Amanat
        • Bank Notes
      • International Banking
        • Bank DKI Trade
    • Layanan
      • Pembayaran Pajak
        • PBB Online
        • Samsat
          • E-Samsat
          • Samsat Drive Thru
        • Samsat Digital Nasional (SIGNAL)
      • Electronic Banking
        • E-Dapem
        • E-Retribusi
        • E-Ticketing Ragunan
        • E-KIR
        • E-Parking
      • Modern Banking
        • JakOne Mobile Bank DKI
        • JakOne Pay
        • Cash Management System
        • Internet Banking Bank DKI
        • SMS Notifikasi
        • BPD Net Online
        • JakCard Bank DKI
        • ATM & Debit Bank DKI
        • EDC Bank DKI
      • Lainnya
        • Auto Debet Bank DKI
          • Program Rusun
          • Pedagang Kaki Lima (PKL)
        • Kartu Jakarta Pintar
        • Safe Deposit Box
        • Kartu Lansia Jakarta
        • SP2D ONLINE
        • E-Book KJP Plus
        • Surat Keterangan Bank / Surat Dukungan Keuangan Bank (SKB / SKDKB)
      • Informasi Alternatif ATM
      • Kalender Digital Bank DKI
    • Program Promo
      • SaveMatic TabunganKu
      • JakOne Mobile
      • Bank DKI Goes To School
        • Hut DKI 490 & RI 72
      • Retribusi/Pajak
      • JakOne Vaganza
      • Bank DKI #Bisa
      • Lelang Agunan Bank DKI
  • Info Lain
    • Kantor Layanan
      • DKI Jakarta
        • Jakarta Pusat
        • Jakarta Barat
        • Jakarta Selatan
        • Jakarta Timur
        • Jakarta Utara
        • Kepulauan Seribu
      • Banten
        • Tangerang
      • Jawa Barat
        • Bandung
        • Bekasi
        • Bogor
        • Depok
      • Jawa Tengah
        • Kantor Cabang
        • Kantor Fungsional
      • Jawa Timur
        • Gresik
        • Surabaya
        • Sidoarjo
    • Jaringan ATM
      • Jakarta Pusat
      • Jakarta Barat
      • Jakarta Timur
      • Jakarta Utara
      • Jakarta Selatan
      • Kepulauan Seribu
      • BODETABEK
      • Luar JABODETABEK
    • Jaringan EDC
      • Merchants
      • Gunung Agung
      • Gramedia
      • OP
      • SAMSAT
    • Jaringan JakOne Mobile
      • Makanan & Minuman
      • Elektronik
      • Fashion
      • Otomotif
      • Olahraga
      • Obat & Alat Kesehatan
      • Kecantikan
      • Buku & Alat Tulis
      • Hiburan
      • E-Commerce
      • Toko & Mini Market
      • Pasar
      • Koperasi
      • Lainnya
    • Call Center
  • Investor Relations
    • Rating Perusahaan
    • Laporan Liquidity Coverage Ratio
    • Laporan Net Stable Funding Ratio
    • Pengungkapan Informasi Kuantitatif Eksposur Risiko
    • Laporan Leverage Ratio
    • Laporan Ukuran Utama
    • Media Relations
      • Release
    • CSR
      • Arah dan fokus CSR
      • Perlindungan Konsumen
      • Lingkungan Hidup
    • Pengumuman & Publikasi
    • Informasi Keuangan
      • Ikhtisar Keuangan
      • Laporan Keuangan
      • Laporan Tahunan
      • Prospektus
    • Informasi Saham & Obligasi
      • Informasi Kepemilikan Saham
      • RUPS
      • Obligasi
    • Laporan Suku Bunga Dasar Kredit

Optimalisasi Layanan Perbankan, Bank DKI Tandatangani MoU dengan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Diterbitkan: 27 Mei 2022

Jakarta - Hadirkan kemudahan transaksi perbankan, Bank DKI lakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Adapun penandatanganan MoU tersebut mencakup pemanfaatan layanan jasa dan produk perbankan yang ditanda tangani oleh Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi dan Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Prof. Dr. Hj. Amany Burhanuddin Umar Lubis, Lc., M.A di Jakarta (27/5).

 

Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi menyampaikan “Sejumlah produk dan layanan perbankan Bank DKI dan Unit Usaha Syariah Bank DKI siap mendukung transaksi pembayaran yang berlangsung di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dimana pada kerjasama ini meliputi layanan Cash Management System, pembukaan rekening Giro dan Payroll, serta pembukaan rekening mahasiswa reguler untuk kebutuhan tagihan uang kuliah rutin dan lainnya”.

 

Penandatanganan MoU Bank DKI dengan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini menjadi bentuk dukungan Bank DKI dalam mendekatkan akses perbankan kepada dunia pendidikan, termasuk kepada para penerima KJMU di DKI Jakarta sebanyak 14.194 mahasiswa dimana 1.498 mahasiswa diantaranya berkuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

 

Lebih lanjut Babay Parid Wazdi menambahkan salah satu kemudahan perbankan yang dapat diraih mahasiswa, dosen, maupun staff UIN Syarif Hidayatullah Jakarta adalah mudahnya mengakses berbagai transaksi perbankan melalui aplikasi JakOne Mobile, mulai dari transfer antar rekening, cek saldo, pembayaran menggunakan metode scan QRIS, pembayaran di berbagai merchant hingga zakat dan donasi melalui berbagai lembaga maupun yayasan.

 

Ke depan, Bank DKI juga terus melakukan pengembangan terhadap produk dan layanan perbankan digital yang dimiliki Bank DKI melalui JakOne Community Apps untuk mengakomodasi perubahan perilaku nasabah dan masyarakat yang semakin bergerak ke arah layanan digital. JakOne Community Apps merupakan layanan perbankan digital untuk mendorong penerapan inklusi keuangan serta melalui pengembangan produk dan layanan digital. Adapun JakOne Community Apps sendiri terdiri dari JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Erte, JakOne Artri, dan Ancol Apps. Dan saat ini yang terbaru, Bank DKI juga menghadirkan layanan Mobile Cash Tarik Tunai tanpa kartu dan Cash Recycle Machine (CRM).

 

Selain pemanfaatan produk perbankan, dalam kerjasama ini juga disepakati bagi para mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah juga berkesempatan melakukan riset maupun program magang di Unit Kerja Bank DKI. Hal ini menjadi bentuk dukungan dan kepedulian Bank DKI dalam pengembangan wawasan perbankan bagi mahasiswa yang nantinya akan berkarir di bidang perbankan.

 

Sementara itu Rektor UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Prof. Dr. Hj. Amany Burhanuddin Umar Lubis, Lc., M.A menyampaikan “Kami menyambut baik kerjasama yang terjalin dengan Bank DKI dalam rangka pemanfaatan produk dan layanan perbankan yang manfaatnya dapat meningkatkan kualitas layanan transaksi perbankan kepada mahasiswa dan staff UIN Syarif Hidayatullah Jakarta”

Sinergi BPD Seluruh Indonesia

Selain dengan unsur pendidikan, Bank DKI juga menjalin sinergi antar BPD Seluruh Indonesia. Terbaru, Bank DKI dan Bank NTT menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) pembayaran digital melalui co-branding uang elektronik dan aplikasi digital. Dalam Kerjasama ini, Bank DKI akan mendukung Bank NTT dalam implementasi transaksi non-tunai dengan menggunakan ekosistem digital yang dimiliki Bank DKI serta branding yang dipilih oleh Bank NTT. 

 

Di samping itu Bank NTT dapat menggunakan platform digital ataupun produk E-channel milik Bank DKI yang akan terintegrasi dengan JakCard sebagai kartu prepaid milik Bank DKI. Adapun penggunaannya dapat digunakan untuk berbagai merchant yang telah bekerjasama dengan Bank NTT maupun sebaliknya.


Perluas Jaringan Transaksi Antar Negara, Bank DKI Tandatangani MoU dengan PT Rintis Sejahtera

Diterbitkan: 27 Mei 2022

Bank DKI bersama PT Rintis Sejahtera selaku pengelola Jaringan PRIMA melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dalam rangka memperluas jaringan perbankan transaksi antar negara. Penandatanganan ini menjadikan Bank DKI sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) pertama dalam pengembangan jaringan transaksi pembayaran di luar negeri. Pengembangan layanan kerjasama cross border melalui PT Rintis Sejahtera tersebut, merupakan salah satu komitmen Bank DKI dalam memberikan layanan terbaik dan mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi domestik dan internasional.

Adapun kerjasama ini ditandatangani oleh Direktur Teknologi & Operasional PT Bank DKI, Amirul Wicaksono, Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera, Iwan Setiawan dan Direktur Marketing PT Rintis Sejahtera, Suryono Hidayat, disaksikan Country Director UnionPay International, Andy Xie di Jakarta (27/5).

Dalam kesempatan tersebut Amirul Wicaksono menyatakan, "Melalui kerjasama ini, kebutuhan nasabah Bank DKI untuk dapat bertransaksi di luar negeri (transaksi cross border) dengan menggunakan kartu ATM Bank DKI, akan dapat dipenuhi, khususnya bagi nasabah yang akan keluar negeri untuk berwisata, bekerja, berbisnis, belajar maupun untuk kebutuhan ibadah".

Sebagai informasi, kerjasama yang dijalin Bank DKI dengan PT Rintis Sejahtera merupakan kerjasama layanan transaksi cross border melalui jaringan ATM UnionPay International (UPI) dan APN (PayNet-Malaysia, ITMX-Thailand, KFTC-Korea). Kehadiran UPI dan APN dalam kerjasama tersebut merupakan langkah strategic Bank DKI yang bermitra dengan PT Rintis Sejahtera untuk dapat lebih bersaing dengan bank swasta nasional dalam menyediakan layanan perbankan terpercaya.

Dalam hal ini, Bank DKI akan menjadi Issuer dan Acquirer, dimana akan terdapat dua jenis kartu debit yakni berlogo GPN dan berlogo UnionPay yang dapat digunakan di luar negeri. 

Layanan transaksi cross border melalui jaringan UPI ini dapat digunakan di 180 negara. Salah satunya bisa digunakan di Arab Saudi. Dengan demikian, nasabah Bank DKI yang sedang menjalankan ibadah haji dan umroh di tanah suci akan semakin dimudahkan, karena bisa melakukan transaksi berupa tarik tunai, cek saldo, hingga bertransaksi di mesin EDC. Layanan ini memiliki lebih dari 55 juta merchant, yang dapat menerima transaksi UnionPay secara global. Adapun jumlah kartu ATM/Debit Bank DKI yang telah beredar pada Triwulan I Tahun 2022 adalah sebanyak 3,92 juta kartu.

Sementara itu dalam sambutannya, Suryono Hidayat menyampaikan “PT Rintis Sejahtera menyambut baik kerjasama yang terjalin dengan Bank DKI dalam rangka memberikan perluasan jaringan transaksi ATM di luar negeri, dalam hal ini kami siap menyediakan infrastruktur dalam rangka terwujudnya kemudahan transaksi bagi nasabah Bank DKI”

Lebih lanjut Amirul Wicaksono menambahkan bahwa bagi nasabah yang memiliki kartu ATM Bank DKI dapat melakukan transaksi di ATM selama menikmati liburan maupun perjalanan ibadah hingga aktivitas lain di luar negeri. Hal ini menjadi salah satu upaya Bank DKI untuk dapat hadir memberikan kemudahan transaksi bagi nasabah dimanapun, kapanpun. “Dalam hal pengembangan bisnis ke depan, Bank DKI akan fokus pada pengembangan 80% kartu digital UnionPay serta memaksimalkan penggunaan aplikasi perbankan digital New JakOne Mobile menjadi alat pembayaran menggunakan metode QRIS dan NFC.“ tutup Amirul Wicaksono.


Bank DKI Raih Penghargaan Perusahaan Peduli Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Diterbitkan: 25 Mei 2022

Direktur Kredit Ritel & Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi (tengah) berfoto bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (paling kiri) usai menerima penghargaan Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah Peduli Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dari BPJS Ketenagakerjaan pada acara Kegiatan Harmonisasi dan Sinergi Perusahaan Skala Besar/Menengah Dalam Rangka Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Wilayah DKI Jakarta, (25/5).

Berkolaborasi dengan BPJS Ketenagakerjaan, Bank DKI berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan sosial kepada karyawannya sebagai wujud penerapan tata kelola perusahaan yang baik.

Sinergi BPD SI, Bank DKI Tanda Tangani MoU Pembayaran Digital dengan Bank NTT

Diterbitkan: 24 Mei 2022

Jakarta - Wujudkan sinergi Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (SI), Bank DKI dan Bank NTT tandatangani Nota Kesepahaman (MoU) pembayaran digital melalui co-branding uang elektronik dan aplikasi digital. MoU tersebut ditandatangani oleh Direktur Teknologi dan Operasional Bank DKI, Amirul Wicaksono dan Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho. Penandatanganan tersebut juga disaksikan oleh Direktur Ritel & Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi serta Direktur Kredit Bank NTT, Paulus Stefen Messakh. Demikian disampaikan Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini di Jakarta (24/5).

Lebih lanjut, ke depannya Bank DKI akan mendukung Bank NTT dalam implementasi transaksi non-tunai dengan menggunakan ekosistem digital yang dimiliki Bank DKI serta branding yang dipilih oleh Bank NTT. Selain itu Bank NTT dapat menggunakan platform digital ataupun produk E-channel milik Bank DKI yang akan terintegrasi dengan JakCard sebagai kartu prepaid milik Bank DKI. Adapun penggunaannya dapat digunakan untuk berbagai merchant yang telah bekerjasama dengan Bank NTT maupun sebaliknya. “Kolaborasi ini semakin mendorong perluasan penerapan transaksi non-tunai di seluruh Indonesia, dan harapannya dapat memberikan peningkatan ekonomi di berbagai sektor” ujar Herry Djufraini.

Sebagai informasi, pengembangan kartu uang elektronik JakCard Bank DKI telah dimulai sejak tahun 2007 saat pertama kali izin JakCard diterbitkan. Hingga tahun 2021 JakCard telah dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan transaksi non-tunai penggunanya seperti tiket transportasi MRT Jakarta, LRT Jakarta, Transjakarta, Railink dan jaringan Mikrotrans. Selain itu, JakCard juga dapat digunakan sebagai tiket masuk ke berbagai lokasi wisata dan pembayaran berbagai merchant. Kinerja JakCard hingga tahun 2021 sendiri telah mencapai 3,8 juta kartu beredar dengan volume transaksi mencapai 10,5 milyar rupiah.

Berbagai kolaborasi yang dijajaki Bank DKI dengan sejumlah BPD tidak hanya menjadi bentuk implementasi sinergi BPD SI namun juga menjadi penanda kepercayaan terhadap kapasitas teknologi yang dimiliki Bank DKI. “Bank DKI juga terus berupaya untuk menghadirkan layanan ekosistem digital atau e-channel untuk mendorong penerapan transaksi non-tunai di berbagai komunitas di DKI Jakarta melalui JakOne Community Apps seperti JakOne Erte, JakOne Artri, dan Ancol Apps. Ke depan, Bank DKI akan terus melakukan inovasi layanan perbankan digital seperti JakOne Pay dan JakSchool” Tutup Herry Djufraini.

Artikel Selanjutnya...

  1. Bank DKI Raih Penghargaan TOP BUMD 2022
  2. Dorong Pemasaran KMG, Bank DKI Gandeng Sumber Mas Motor
  3. Bank DKI Dukung Distribusi Massal Program Bantuan Sosial Pemprov DKI Jakarta
  4. Bank DKI Raih Penghargaan Sebagai Perusahaan Penyelesaian Rekomendasi Terbanyak
  5. Dukung Pengembangan Ekonomi Syariah, UUS Bank DKI Persembahkan Mushaf Al-Qur’an
  6. Kuartal I 2022 Kredit Tumbuh Double Digit, Bank DKI Lanjutkan Kinerja Positif
  7. Kinerja Positif, UUS Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Sharia Finance Awards 2022
  8. Kinerja Cemerlang, Bank DKI Kembali Raih TOP BUMD Awards 2022
  9. Dukung Digitalisasi RSUD, Bank DKI Siapkan Sistem Pembayaran Non Tunai RSUD Koja
  10. Dorong Digitalisasi Pasar, Bank DKI Dukung SIAP QRIS di Pasar Koja, Jakarta Utara

Halaman 1 dari 127

  • Awal
  • Sebelumnya
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • 6
  • 7
  • 8
  • 9
  • 10
  • Berikutnya
  • Akhir
Call Center
SBDK
Cash Management System
  • Home
  • Career
  • Contact Us
  • Sitemap
Related Links
  • Please Select
    • Bank Indonesia
    • Pemprov DKI Jakarta
    • Bank DKI Syariah
    • PD Pasar Jaya
    • Rekrutmen Bank DKI
  • @bank_dki
  • Bank DKI
Bank DKI terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

© 2022 PT. Bank DKI. All Right Reserved.